Saturday, December 24, 2016

Daihatsu Club tournament and gathering






Pada hari Sabtu 16 Desember 2016, Astra Daihatsu Motor Indonesia (ADM) bersama dengan 10 klub dibawah naungan ADM mengadakan acara "Daihatsu Club tournament and gathering"

Panitia kegiatan merupakan perwakilan dari setiap klub dan dikoordinasi oleh Rekan rekan dari AXIC. Dalam rangkaian kegiatan ini adalah turnamen futsal dan badminton serta ada juga kegiatan bazar yang dikuti oleh setiap klub / komunitas yang ada dibawah naungan ADM.

Pada kegiatan kali ini C2W Community mendapatkan Juara 1 ( pertama ) pada pertandingan kejuaraan Badminton yang diwakili Om Nursalam dan Om Adnan . Pada cabang kejuaraan Futsal kita dikalahkan oleh tim dari AXIC di pertandingan pertama. Adapun pemenang turnamen cabang olah raga futsal dimenangkan oleh AXIC di tempat pertama dan DAI di tempat ke dua.

Ucapan Selamat dan terimakasih yang sebesar besarnya Kami sampaikan kepada Daihatsu Indonesia atas terselenggaranya kegiatan "Daihatsu Club Tournament and Gathering" , kepada rekan - rekan yang hadir pada kegiatan ini , kami berharap peran aktif dari rekan - rekan yang lain pada kegiatan kegiatan berikutnya

Penghargaan kami berikan kepada Om Alfa Aditya, Wahyu Yuke Kusdiantoro, dan Om Kurniawan Ishartono yang turut menjadi panitia kegiatan ini. tidak lupa pula kepada Om Nazar Aviansyah , Om Zahir dan Om Sanusi Cie yang sudah datang jauh - jauh dari Bandung. Selamat kepada om Nursalam dan Om Adnan


- Belajar dan Berbagi Bersama -

Dari Kita Oleh Kita dan Untuk Kita