Thursday, January 24, 2013

Bengkel Astra Peduli Banjir





Dear rekan-rekan pengurus klub,
Terkait dengan bencana banjir yang baru-baru ini melanda wilayah Jakarta, 

Dengan ini kami informasikan Program Daihatsu : “Bengkel Astra Peduli Banjir”. 

Berikut deskripsi program tersebut secara singkat :

Masa berlaku program : 10 hari (23 Januari 2013 – 3 Februari 2013) 
Tempat : 


1. Bengkel Posko Siaga 24 jam (Astra Isuzu Daan Mogot - Jakarta, Auto2000 Kapuk – Kamal, Cengkareng Timur, Auto2000 Bekasi - Jl.Diponegoro)

2. Seluruh Bengkel Resmi ASTRA di JAKARTA, TANGERANG, & BEKASI
Pelayanan yang ditawarkan : Program ini diadakan untuk membantu seluruh pemilik Daihatsu yang mengalami masalah pada kendaraannya akibat banjir. 
1. Posko Siaga 24 Jam : a. Melayani seluruh kendaraan dengan merek Daihatsu, Toyota, Isuzu, Peugeot, BMW, dan UD Trucks.b. Perbaikan ringan yang dilakukan khusus Bengkel Posko Siaga 24 Jam : perbaikan kelistrikan ringan, perbaikan / ganti kanvas rem, ganti oli mesin +oil filter dan transmisi gardenc. Apabila kondisi mobil tidak dapat ditangani oleh mekanik di Posko, akan dirujuk ke bengkel terdekat merek kendaraan 
2. Seluruh Bengkel Resmi ASTRA di JAKARTA, TANGERANG, & BEKASIa. Gratis pengecekanb. Diskon 25% untuk Jasa Perbaikan (syarat dan ketentuan berlaku)c. Diskon 10% untuk Spare Parts (kecuali BMW) (syarat dan ketentuan berlaku) 
Semoga informasi ini dapat membantu rekan-rekan klub di daerah Jakarta, Tangerang dan Bekasi yang mengalami masalah dengan kendaraan Daihatsu tercintanya gara-gara banjir. 

Kami mohon dapat diteruskan ke rekan-rekan member klub lainnya.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. 
Salam Sahabat, 



Regards,


Benediktus Priyo Pratomo