Saturday, June 25, 2016

Daihatsu Sahabat Mudik 2016

DAIHATSU SAHABAT MUDIK 2016
Untuk kedelapan kalinya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melaksanakan mudik bareng dengan sejumlah komunitas mobil Daihatsu.
Acara pelepasan Daihatsu Sahabat Mudik 2016 berlangsung di Vehicle Logistic Centre (VLC) ADM, Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara, Sabtu pagi (25/6).
Keberangkatan peserta mudik dilepas oleh Shinya Takeda, Corporate Planning Director ADM, Elfina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM, Budi Mahendra, Executive Coordinator CSVC ADM, Rudy Ardiman,Executive Coordinator Coorporate Planning Division ADM,serta perwakilan dari Asuransi Astra dan PT Bridgestone Tire Indonesia.
Daihatsu Sahabat Mudik kali ini diikuti 113 keluarga yang berasal dari 10 klub Daihatsu, seperti AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (CeriaClub Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), ZEC (Daihatsu Zebra Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).
Mereka yang ikut mudik bersama berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih melalui Kontes Foto Ramadhan di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya.
Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.
"Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan program mudik bersama anggota klub Daihatsu, dengan total peserta 450 orang. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan," kata Elvina Afny, CSVC Division Head.
Daihatsu membekali pemudik klub ini dengan uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dan merchandise menarik dari Asuransi Astra dan Bridgestone Indonesia.
Sumber artikel http://www.huntnews.id/