Tuesday, December 1, 2015

Kopdarnas II C2W Community 2015

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Charade Classy Winner ( C2W ) Indonesia di bawah naungan Daihatsu mobil, mengadakan Kopdarnas (Kopi darat nasional), atau pertemuan club mobil, Sabtu dan Minggu 28-29 Nopember 2015, di Taman Wisata Wonderia Kota Semarang.
Sejumlah 100 mobil akan meramaikan acara ini antara lain dari Semarang, Jogya, Magelang, Wonosobo, Jakarta, Bandung, Cirebon, Malang dan Surabaya.
Ketua umum C2W Indonesia Deddy W. Koeswara mengatakan tujuan acara ini adalah menyambung tali silahturahmi antar pecinta daihatsu charade, classy, winner dan memperkenalkan wisata kota Semarang, kepada para peserta dari berbagai kota di Indonesia."Acara kopdarnas ini dilaksanakan dua tahun sekali, dan sebelumnya pada tahun 2013 kota Magelang yang menjadi pilihan," kata Deddy dalam siaran tertulis.
Komunitas tersebut melakukan touring ke tempat- tempat wisata di kota Semarang, dimulai dari taman wisata Wonderia, Sam Poo Kong, Tugumuda, Kota Lama, dan berakhir di Masjid Agung Jawa Tengah. Menurut Aldy Rompas, penasehat dan pembina pusat, kota Semarang sebagai tempat kopdarnas, karena letaknya strategis di tengah pulau jawa, sehingga memudahkan peserta dari manapun bergabung di acara ini.
Acara kopdarnas sekaligus perayaan ulang tahun yang ke empat ini, diramaikan dengan acara ngoprek atau open cab mobil bersama untuk mengetahui dan bertukar pengalaman hal seputar mesin. Selain itu Kopdarnas kali ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua chapter semarang diserahkan kepada ketua umum c2w .
"Semoga kopdarnas kali ini membangkitkan semangat untuk para pecinta otomotif khususnya pemakai mobil dahaitsu charade, untuk selalu percaya diri dalam memakai mobil produk daihatsu dan sekaligus mempromosikan wisata yang ada di kota semarang," imbuhnya. (*)