Thursday, July 10, 2014

Komunitas Mobil Daihatsu C2W Chapter Bandung menggelar acara "Ramadhan Peduli"



Komunitas Mobil yang tergabung dalam wadah C2W (Charade Classy Winner) Comunnity Chapter Bandung menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil gratis (Takjil On The Road) yang berisi kurma, makanan ringan dan minuman mineral kepada para pengendara yang melintas di jalan raya depan Bandung Timur Plaza Jl. A.H. Nasution Bandung dengan Tema “Ramadhan Peduli”, Minggu 6 Juli 2014.

Menurut Ketua C2W Chapter Bandung, Bet Kadarusman selain membagikan Takjil Gratis akan dilakukan juga pemberian santuan kepada Anak Yatim Piatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2014 di Panti Asuhan Nurul Falah di daerah Soreang, dilanjutkan buka bersama keluarga dari anggota komunitas C2W Chapter Bandung.
 
Kegiatan “Ramadhan Peduli” merupakan implementasi dari bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap anak yatim dan kaum duafa serta berbagi rasa kepada sesama umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan ini. Kegiatan “Ramadhan Peduli” tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah menjadi angeda kegiatan dari C2W Comunnity Chapter Bandung dengan harapan yang ingin dicapai bahwa komunitas mampu membentuk mental dan disiplin yang baik serta mampu menumbuhkembangkan ketakwaan bagi seluruh anggota yang tergabung dalam Komunitas Mobil Daihatsu dalam wadah C2W (Charade Classy Winner) Comunnity Chapter Bandung.