Thursday, August 9, 2012

Karburator G10 dan G11

Produsen: Aisan
Tipe: 28/32
2 karburator panggung. Yang pertama Tahap memiliki diameter 28mm dan 2 32mm panggung. (Informasi dari manual workshop untuk MK-1)





Petunjuk untuk perbaikan karburator





Langkah demi langkah perbandingan, dua lengan dan panjang mereka pada dua posisi yang ditandai (1) dan (2). Sebuah konversi antara kedua kelompok ini tentu saja mungkin, mereka dapat ditukarkan dengan satu sama lain! (3), (4) dan (5 ) menunjukkan perbedaan terbesar antara karbohidrat.Perbedaan ini adalah sistem tekanan negatif sistem ini mengatur berjalan lambat kecepatan.(Biasanya yang dibutuhkan antara 3 dan 4 detik sampai kembali mesin 3000-1000 itu rpm) dengan sekrup di posisi (8) Anda dapat mengatur durasi. Seperti yang Anda mungkin dapat melihat di sini adalah dua pin yang ditandai dengan (6 ) dan (7) ketika G10 dan G11 dalam panjang yang berbeda.G10 filter udara hanyalah sebuah jejak lemak daripada G11 itu.

Dari sini, hanya gambar dari karburator dari G10 akan ditampilkan!

Bagaimana membongkar karburator dari G10? Setelah karburator akan dihapus dari mobil di depan Anda dan pastikan bahwa tempat di mana kabel throttle yang terhubung ke acara arah Anda. seperti ini:





Melepas kaitan ini musim semi di bagian atas, diberi label dengan (1) Pergilah sekarang, ini sekering logam kecil ditandai dengan (2) keluar, keluar sekarang Anda dapat menekan tuas sedikit ke belakang. Sekarang mari kita lihat di bagian atas karburator.




Ambil garpu atau kunci pas 12mm dan membuka baut ini adalah untuk (1) tanda dan menghapus mereka. Sekarang Anda dapat menggunakan seluruh lengan seperti pada panah untuk (2) terbukti memberikan pada halaman. Sekarang hanya selang vakum dari arah titik panah. Sekarang bagian atas karburator dihapus siap menjadi setelah Anda, yang lain membuka sekrup Anda. dapat memecahkan semua sekrup berada di atas bagian atas karburator sekarang akan dihapus ke atas.Harap membayar SANGAT SANGAT bahwa Anda yakin bahwa bagian atas dalam kondisi apapun dan jika neigst tapi kemudian sangat hati-hati pada 180 lulusan ini akan melihat sesuatu seperti ini.




Sekarang, bagian atas dari karburator untuk menghapus bagian atas, tapi tolong berbalik hati-hati dan tanpa bagian atas dihapus! Sekarang silahkan JANGAN ujung atas salah satu dari dua bagian karburator!






Gambar ini menunjukkan Anda mengapa Anda seharusnya tidak hanya mengubah bagian atas seperti itu! Apakah Anda melihat bahwa pin kecil (ditandai dengan 2 panah merah?) baut ini dijamin dalam seni apapun! Jika Anda adalah bagian atas karburator kippst sekarang ada resiko bahwa baut di luar dan begitu juga mengapung!




Ini biasanya harus tidak menjadi masalah, kedua bagian (float dan pin) untuk menemukan lagi musim gugur ini tapi turun, tetapi 3 bagian kecil yang BALIK Anda menemukan tidak lagi dijamin!







Ini adalah apa yang di belakang float! Tanda panah menunjukkan arah di mana Anda berbagi menginstal ini lagi dapat menggunakan nomor di mana urutan! Percayalah, jika jatuh ke bawah bagian-bagian yang Anda temukan itu tidak menjamin lagi! Sekarang, jika Anda sembarangan berbalik bagian bawah karburator "menemukan" Anda dua bagian kecil ...







Panah merah menunjukkan lagi bagaimana dua bagian. masuk Untuk menginstal Selbiger keluar bola kecil dan KEMUDIAN baut persegi kecil! Di sini kita memilikinya untuk saat titik pertama kami diagnosis! Nozel venturi, mereka hanya dapat menggunakan 2 sekrup akan melonggarkan dan kemudian dibawa keluar. Ada dua nozel Venturi sedemikian karburator!





Bisakah Anda melihatnya? Berikut adalah kalsium deposito yang dilihat oleh semakin lama / menjadi karburator dapat terjadi secara alami atau bahkan tanda usia hanya karena bahan bakar hampir selalu mengandung air. Jika itu Anda di layar saya terlihat seperti lebih baik untuk mencari karburator berbeda. Masalahnya adalah dengan TIDAK menghapus simpanan dari nosel venturi, tapi daerah di mana bagian ini TIDAK biasanya terhubung ke suku cadang dan ini adalah Alugussblock sebuah ini bagian antara jet dua utama dan nosel venturi! Mungkin memiliki fuli kimia yang kuat atau Ulraschallgerät profesional DAPAT Anda membersihkan itu (hal-hal kecil lupa untuk digunakan di rumah, jalannya terlalu rendah!) adalah dalam banyak kasus, bahwa pasien meninggal karena karburator Anda jika ia terlihat seperti ... sekarang harus nozel utama Cek untuk melihat apakah mereka konsisten. saya merekomendasikan sebuah kaleng aftermarket beberapa "bersih karburator" atau "bersih throttle" untuk membeli, berarti kaleng semprot untuk BERSIHKAN bukan aditif bahan bakar yang menambah bensin itu! Anda perlu kompresor untuk membersihkan nosel dan saluran, semua ini sebelumnya, tapi pasti di "bersih karburator" dapat bertindak ...




Selang vakum ditandai dengan tarikan off please! sekarang bagian bawah karburator ...





1 dan 2 yang ditandai sekrup keluar (tidak takut karena tidak ada yang jatuh) * g * Mari kita kembali ke berkas ini:





Pada titik tanda 3 biasanya (tidak lagi terlihat di foto ini) juga sekering logam, keluarkan dan cabut lengan unit vakum. ditemukan di atas ini bagian bawah kiri dan kanan masing-masing secara total 2 sekrup kecil yang dibuka dengan baik obeng Phillips atau kunci pas 8mm.Sekarang, basis yang lebih rendah dari karburator akan dihapus.




ATAS tes sekarang hanya dilakukan memutar jet siaga (lihat panah) Yang satu ini ternyata terbaik dengan obeng kecil mana yang keluar ternyata kebohongan nyata antara kepala dan topi bulat, dipangkas, dan dengan demikian nozzle. SETELAH melalui sekarang terbuka mencoba-lubang dengan mulut untuk meniup, jika mungkin ini TIDAK akan benar direndam dengan pembersih karburator dan rendam, diikuti dengan udara terkompresi dan bersih karbohidrat bahkan lebih saat bekerja di atasnya sampai potongan dapat ditiup mulut. maka pilot jet atau lebih tepatnya, puncak masih menyelidiki untuk melihat apakah mereka benar-benar atau menunjuk, harus diganti jika tidak.

Apakah posisi dasar jet idle: mengacaukan serangan dan kemudian 4 putaran penuh kembali.

! Dan sekarang seluruh bagian karburator bersih dan dalam urutan terbalik dengan gasket baru berkumpul kembali yakin untuk memastikan sisa-sisa segel lama sejak dihapus jika kesalahan baru dibuat! menggantinya sakit terlalu yakin, tidak semua selang vakum dan pastikan bahwa saluran yang bersih dan konsisten ketika Anda mencoba untuk meniup dengan mulut Anda.Mengatur kecepatan Cepat-beban:





Dijelaskan oleh murni memutar sekrup dengan 1, kecepatan meningkat, choke ditarik keluar selama set, biasa saja, ini tidak akan berpengaruh. sekrup berlabel dengan 2 terbaik untuk tidak mengubah, itu mengatur posisi dasar tanggal 1 Throttle valve (flap di konsol). Posisi dasar adalah menjadi 8 derajat, bagaimana Anda mengukur terserah Anda!

Tapi ujung kecil. Jika tingkat CO terlalu tinggi ketika mesin hangat dan mobil mati dari saat bahagia ketika lampu lalu lintas untuk roll, maka CO yang terlalu tinggi dan Anda dapat sangat hati-hati (dalam 1/4 sampai 1/2 putaran sekrup ) rantasten, bergantian dengan RIDE, tidak mencoba untuk berhenti di stan. Terlalu gemuk berarti rendah baut, sekrup terlalu kurus berarti murni. Tambahkan ke bahwa tip dari saya. Isi CO juga lebih rendah dari 5,1% vol yang ditentukan saya, yang seharusnya tidak mengganggu Anda, TÜV merasa terganggu bahkan ketika mesin tersebut sebaliknya baik, ia tidak memiliki daya yang cukup (yang berarti terlalu miskin!) semuanya baik. Filter yang ditunjuk oleh 3 pada gambar terakhir adalah FOKUS ARAH, yaitu, Anda atau menandai Anda sebagai itu adalah dia mencoba untuk SUCK itu. Di sisi menarik adalah mungkin yang termasuk di situs ini adalah di mana kotak vakum!

Sumber : http://www.charade-g10.net/html/vergaser.html